Sabtu, 27 November 2010

Bercerai Gara-gara Facebook

Facebook merupakan jejaring social yang bisa menghubungkan kita dengan teman lama yang mungkin sudah bertahun-tahun tidak pernah bertemu, tetapi facebook juga bisa menjadi bencana atau penyebab kehancuran seseorang.

Lynn France curiga bahwa suaminya telah berselingkuh dengan teman wanita yang dia kenal melalui facebook, karena sang suami sering pergi meninggalkan rumah sampai 1 bulan lamanya dengan alasan bisnis. Kecurigaan Lynn makin kuat ketika suaminya berkata akan pergi ke China tetapi tidak membawa paspor. Lynn mencoba mencari informasi melalui akun facebook suaminya, tetapi Lynn tidak menemukan apa-apa. Kemudian Lynn mengetik nama wanita yang dicurigai sebagai selingkuhan suaminya. Alangkah terkejutnya Lynn, dari akun wanita itu didapatkan album foto yang berisi lebih dari 200 foto pernikahan wanita itu dengan suaminya di Disney world, mereka berdandan ala Prince Charming dan Sleeping Beauty.

Setelah menemukan bukti tersebut, Lynn memutuskan bercerai dari suaminya. Tetapi nasib baik tidak berpihak pada Lynn, setelah mereka bercerai mantan suaminya membawa kabur anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar