Senin, 20 Desember 2010

Faceboker tertua di Dunia

Saat ini siapa sih yang tidak tahu facebook, mulai dari anak-anak sampai dewasa semua mengenal situs jejaring sosial ini. Bahkan seorang nenek yang sudah berusia diatas 100 tahun pun memiliki akun di facebook.
Lilian Lowe, 103 tahun, asal Tenby, Pembrokshire Inggris dinobatkan sebagai pengguna facebook tertua setelah Ivy Bean , 104 tahun asal Bradford Inggris wafat pada bulan juli yang lalu.

Nenek Lowe merupakan seorang pengusaha dan pemilik hotel di Inggris ini mengatakan bahwa beliau menggunakan facebook untuk dapat terus berkomunikasi dengan keluarga dan cucu-cucunya.
“Sebagai seorang wanita tua yang tidak bisa banyak bergerak dan memiliki banyak waktu luang, facebook sangat membantu saya untuk mengawasi apa yang dilakukan oleh keluarga saya, termasuk cucu dan cicit saya” demikian ungkap nenek Lowe.

Dan saat ini, nenek Lowe mempunyai banyak teman bahkan ia mendapatkan 999 permintaan pertemanan dari seluruh dunia. Nenek Lowe juga sudah mengetahui tentang twitter. Punya akun twitter juga nek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar