Jumat, 24 Desember 2010

Puisi Buat Ibu

Ibu…
Kau yang telah membesarkanku
Dengan penuh cinta dan kasih sayang
Tanpa pamrih…
Dengan tulus dan ikhlas engkau mengandungku
Melahirkanku, merawatku dan membesarku

Ibu…
Sosokmu begitu mulia
Pengorbanan, perhatian dan kasih sayangmu
Membuatku dapat menemukan dan menikmati
Arti kehidupan ini…

Ibu…
Engkaulah sosok yang paling aku banggakan
Engkau yang penyabar, perhatian dan tak pernah lelah
Apalagi mengeluh…
Engkau begitu ikhlas memberikan yang terbaik untukku

Ibu…
Walau terkadang aku tak sadar
Betapa besar perjuanganmu
Terkadang aku juga sering menyakitimu
Tapi Engkau tetap menyayangiku
Engkau selalu menghibur dikala ku sedih
Engkau menjadi penyemangat dikalaku terpuruk

Ibu….
Aku memang tak sanggup membalas semua
Tapi ku berjanji akan menyayangimu
Mencintai dan mengasihimu
Kepada Tuhan aku meminta
Agar ku diberi kempatan tuk mengabdi
Pada Ibu yang paling kusayangi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar